Mentor Senior FEC, Lalu Damarwulan Jadi Incaran 80.000 Lebih Warga NTB - NARASIOTA.COM

Mentor Senior FEC, Lalu Damarwulan Jadi Incaran 80.000 Lebih Warga NTB

Mentor Senior FEC, Lalu Damarwulan Jadi Incaran 80.000 Lebih Warga NTB

Lalu Damarwulan Dicari Warga NTB - Lalu Damarwulan seorang Mentor Senior di PT FEC Shopping Indonesia (FEC) tengah dicari-cari dan menjadi incaran warga NTB.

Hal tersebut dikarenakan ia dianggap bertanggung jawab atas kontroversial terkait rekrutmen member Future E-Commerce (FEC) yang dimana beranggotakan delapan puluh ribu (80.000) lebih warga NTB.

Kasus ini semakin memanas bermula ketika Lalu Damarwulan menerima layangan laporan atas dirinya ke Polres Lombok Tengah atas dugaan penipuan.

Baca Juga :

Salah satu member sekaligus korban FEC Lombok yang tidak ingin disebutkan namanya mengaku memantau perubahan kekayaan yang signifikan pada diri Lalu Damarwulan setelah menjadi Mentor Senior pada perusahaan tersebut melalui akun Facebooknya Lalu Damar Wulan yang sebelumnya aktif membagikan berbagai macam momen saat merekrut anggota.

Bahkan tidak bisa dipungkiri, sejumlah kegiatan FEC sering dilakukan di sejumlah hotel mewah yang ada di Lombok.

Akan tetapi sejak 13 Agustus, akun Facebook Lalu Damarwulan diketahui tidak pernah lagi aktif membagikan kegiatannya dan tergantikan oleh berbagai macam komentar berupa luapan kecewa dan amarah para member FEC NTB yang merasa dirugikan.

Beragam Komentar Member FEC yang Merasa Kecewa Atas Scamnya Aplikasi Investasi Tersebut


Mentor Senior FEC, Lalu Damarwulan Jadi Incaran 80.000 Lebih Warga NTB


"Jangan senang dulu dengan uang pak mentor Ace, mana tanggung jawab mu dengan aplikasi FEC yang sudah tutup, dasar a**** mu 😡😡," komentar Adil Se***** ****** di kolom komentar yang dikutip sobat #bebasnarasi Senin (11/9).

"Fec SCAM disuruh bayar pajak 8% wkwkwk..aku dah bayar ehh gak bisa WD Fec penipu 😂😂," komentar Laiya Tul***** di kolom komentar yang dikutip sobat #bebasnarasi Senin (11/9).

"Tunggu saja jemputanx dari kepolisian," komentar Saiful H**** di kolom komentar yang dikutip sobat #bebasnarasi Senin (11/9).

Baca Juga :

Sampai pada saat kabar ini diterbitkan, usaha untuk meminta klarifikasi kepada Damarwulan belum dapat terwujud.

Polres Lombok Tengah sendiri tetap melangsungkan penyelidikan sebagai pihak berwenang untuk mengungkap lebih lanjut dugaan yang menimpa Lalu Damarwulan dalam proses reqruitment PT FEC Shopping Indonesia.


EmoticonEmoticon

Formulir Kontak