Lalu Surya Wirawan Mengajak untuk Sabar Pada Dirinya dan Masyarakat Sebagai Sesama Korban FEC - NARASIOTA.COM

Lalu Surya Wirawan Mengajak untuk Sabar Pada Dirinya dan Masyarakat Sebagai Sesama Korban FEC

Lalu Surya Wirawan Mengajak untuk Sabar Pada Dirinya dan Masyarakat Sebagai Sesama Korban FEC

Lalu Surya Menghimbau untuk Menghadapi Masalah Secara Bijak -  Lalu Surya Wirawan pada Kamis, (14/9) melalui kuasa hukumnya, Yudian Sastrawan dalam hal ini turut prihatin atas apa yang tengah menimpa masyarakat khususnya member FEC yang ada di NTB diketahui berjumlah hingga 80.000 lebih anggota.

Hal tersebut disampaikan pada saat Lalu Surya Wirawan dan kuasa hukumnya Yudian Sastrawan dan associate melaporkan PT FEC Shopping Indonesia ke Bareskrim Polri.

Baca Juga :

Ia menyampaikan bahwa tidak ada niat jahat sama sekali dan tidak menginginkan masyarakat khususnya member-member yang bergabung dengan FEC mengalami kerugian dan menjadi korban.


Lalu Surya Wirawan Mengajak untuk Sabar Pada Dirinya dan Masyarakat Sebagai Korban FEC


Oleh karena itu Lalu Surya memohon kepada masyarakat luas untuk bersabar dalam mengadapi musibah yang tengah menimpa kita bersama.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat yang menjadi korban untuk mari sama-sama kita memperjuangkan hak-hak hukum sebagai masyarakat untuk korban FEC dengan menyerahkan masalah ini sepenuhnya ke pihak yang berwajib dan agar kedepannya kita lebih berhati-hati dalam memilih bisnis.

Dan terakhir pada kesempatan tersebut ia menghimbau dan mengajak masyarakat khususnya para korban FEC yang terhormat untuk menyikapi persoalan ini secara bijak.

Baca Juga :

Serta tidak terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab atau mungkin yang mengambil keuntungan pribadi dalam kasus ini serta juga tidak melakukan tindakan-tindakan di luar hukum dan peraturan beralaku yang ada di Indonesia.


EmoticonEmoticon

Formulir Kontak