Ini Dia Sosok Lalu Surya Wirawan Bos FEC Lombok, Mentor Senior yang Merintis dengan Penghasilan Fantastis - NARASIOTA.COM

Ini Dia Sosok Lalu Surya Wirawan Bos FEC Lombok, Mentor Senior yang Merintis dengan Penghasilan Fantastis

Ini Dia Sosok Lalu Surya Wirawan Bos FEC Lombok, Mentor Senior yang Merintis dengan Penghasilan Fantastis

Lalu Surya Wirawan Mentor Senior FEC Lombok NTB dengan Penghasilan Fantastis - Lombok menjadi daerah dengan perkembangan pesat dari perusahaan PT FEC Shopping Indonesia atau lebih dikenal dengan FEC yang dimana membernya mencapai 80.000 anggota lebih.


Regional Lombok menjadi tombak barometer melesatnya perkembangan bisnis FEC jika dibandingkan dengan daerah-daerah yang lainnya di Indonesia.


Lalu Surya Wirawan sendiri dulunya merupakan sosok tersohor dalam bisnis FEC di seluruh Indonesia saat bisnis FEC sedang memuncaknya perkembangan dalam pemasar sebab ia merupakan orang yang pertama kali memperkenalkan FEC di pulau Lombok.


Baca Juga :


Lalu Surya sendiri merupakan warga Desa Sesake, Kecamatan Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).


Ia tergabung dengan FEC sebagai mentor kehormatan yang termasuk memiliki jabatan tertinggi di perusahaan FEC baik pusat ataupun regional jika dlihat dari laras perjuangannya memasarkan aplikasi investasi dan bisnis tersebut.


Berdasarkan videonya yang sempat tersebar diantara anggota FEC ia mengaku sudah tergabung dalam FEC dalam kurun waktu hampir satu tahun.


Ia bercerita bahwa awalnya ia merupakan hanyalah pengusaha mebel yang mengalami kebangkrutan yang dimana nasibnya berubah seketika setelah mengenal FEC yang meniti langkahnya dari nol yang akhirnya dipromosikan sebagai mentor kehormatan.


Lalu Surya mengakui bahwa ia memiliki 3.000 trainer yang membawanya mendaki ke posisi mentor kehormatan.


Baca Juga :


Ini Dia Sosok Lalu Surya Wirawan Bos FEC Lombok, Mentor Senior yang Merintis dengan Penghasilan Fantastis


"Saya dibimbing dan dibina Mrs Lili sehingga mencapai tingkat mentor kehormatan. Saya bergabung di FEC pada saat posisi ehidupan saya dalam posisi nol. Alhamdulillah dengan bergabung di FEC sangat-sangat terbantu dengan adanya FEC," jelas Surya dalam video.


Baca Juga :


Lalu Surya mengaku telah melakukan pencairan hingga Rp 18 Milyar dengan penghasilan mencapai miliaran rupiah setiap bulannya.


Sementara aset yang masih dalam saldo dan perputaran uang di dalam aplikasi FEC mencapai jumlah Rp 1,1 miliar.


EmoticonEmoticon

Formulir Kontak