Cara Edit Video yang Lagi Trend di TikTok 2023 Terbaru - NARASIOTA.COM

Cara Edit Video yang Lagi Trend di TikTok 2023 Terbaru

Cara Edit Video yang Lagi Trend di TikTok 2023 Terbaru

Cara Membuat Video yang Lagi Trend di TikTok 2023 Viral FYP

Cara Membuat Video yang Lagi Trend di TikTok 2023 Viral Fyp

Cara Membuat Video Yang Sedang Trend Di TikTok  - Hai pembaca #bebasnarasi, kamu pasti tahu platform kumpulan video pendek yang tidak pernah mati tren hingga saat ini, tiada bukan ialah Aplikasi TikTok. Nah pada rtikel kali ini, ada beberapa pembahasan yang menyangkut salah satu platform raksasa ini seperti, Bagaimana Cara Membuat video TikTok Viral, Bagaimana Cara Membuat Video TikTok FYP, Cara Membuat Video yang Lagi Trend di TikTok, Cara Edit Video TikTok di Capcut, Video TikTok Kekinian Jedag Jedug, dan lain-lain.


Aplikasi TikTok sendiri dapat dianggap sebagai satu aplikasi yang sangat populer dikalangan penggiat media sosial. Mengapa? Sebab, TikTok menawarkan berbagai fitur menarik yang memudahkan pengguna untuk membuat video unik.  Anda bisa berkreasi di TikTok, membuat video unik hingga akhirnya masuk FYP (For Your Page) dan menjadi viral.


Mungkin sebagian dari Anda bertanya-tanya bagaimana cara membuat video TikTok menjadi trending.  Hal ini kembali lagi pada kreativitas masing-masing pengguna, yang bisa memberikan konten menarik di akun TikTok mereka.  Ada banyak video yang viral secara online, terutama di TikTok.  Jadi bagaimana Anda membuat video trending di TikTok?  Anda dapat membaca informasi lebih lanjut di bawah ini.


    Baca Juga : 


Cara Membuat Video Yang Sedang Trend Di TikTok Video Viral


Cara Membuat Video Yang Sedang Trend Di TikTok


Sangat mudah untuk membuat video yang menjadi viral dan menjadi FYP di TikTok.  Cara pengoperasiannya masih sama dengan langkah-langkah memposting video biasa di TikTok.  Perbedaannya di sini adalah Anda perlu menyalin konsep video, dan menggunakan soundtrack yang sama.


Untuk lebih jelasnya, berikut cara membuat video trending di TikTok yang bisa kamu jadikan contoh.


1. Buat video langsung di aplikasi Tik Tok


Cara pertama adalah membuat video Tik Tok langsung dari dalam aplikasi.  Anda tidak memerlukan aplikasi tambahan di sini, cukup gunakan fitur yang disediakan di Tik Tok.  Berikut langkah-langkah lengkap membuat video viral di TikTok.


  • Pertama Anda mencari video yang sedang tren atau FYP di TikTok.  Anda dapat mencari di timeline atau menggunakan fitur pencarian, bisa dengan matematika, hashtag atau soundtrack.
  • Setelah Anda menemukannya, Anda dapat mulai membuat video seperti mereka.
  • Klik tombol plus (+) di bagian bawah layar TikTok.
  • Kemudian pilih musik atau video yang sama dengan video yang Anda tonton.
  • Kemudian klik tombol Kamera Untuk mulai merekam.
  • Rekam video yang mensimulasikan video yang dirilis sebelumnya dan tekan stop setelah selesai.
  • Kemudian Anda mengedit video tersebut agar terlihat seperti video yang sedang Anda tonton.  Anda dapat menambahkan filter, mengatur durasi dan transisi, menambahkan teks dan stiker, dan banyak lagi.Jika sudah, klik tombol Berikutnya.  Kemudian pilih opsi untuk memposting video.
  • Selesai


Intinya di sini adalah Anda perlu memutuskan video trending mana yang ingin Anda tiru.  Sesuaikan saja gerakan dalam video, tambahkan filter, dengan soundtrack yang digunakan.


2. Penggunaan aplikasi pihak ketiga


Selain membuat video langsung dari TikTok, Anda juga dapat menggunakan aplikasi lain untuk membuat video yang sedang tren.  Misalnya, video yang sedang trending sekarang menunjukkan seseorang yang berpura-pura menjadi pengantin dalam prosesnya.


    Baca Juga : 


Membuat video rias pengantin viral di media sosial sangatlah mudah.  Berikut langkah-langkahnya:

  • Anda lebih dulu Unduh Dan instal aplikasi bernama Tempo melalui Google Playstore
  • Jika demikian, jalankan aplikasi sekarang.
  • Di tampilan utama aplikasi, Anda memilih wajah AI pengantin pria yang ingin Anda gunakan.  Kemudian klik Terapkan.
  • Selanjutnya, cari dan pilih foto yang wajahnya ingin Anda gunakan dari pemilihan wajah pengantin wanita, lalu tekan Start.
  • Tunggu hingga pengaplikasian wajah pada template pengantin selesai.
  • Jika sudah, Anda bisa melihat hasil video seperti pengantin.  Simpan video tersebut ke memori ponsel Anda, lalu bagikan ke media sosial, baik itu TikTok, Instagram, Facebook, dan lainnya.

Penutup


Itu tadi cara paling mudah dan praktis membuat video trending di Tik Tok.  Semoga informasi di atas bermanfaat bagi para pelaku #bebasnarasi sekalian.


EmoticonEmoticon

Formulir Kontak